Selasa, 29 Januari 2013

Asiknya menulis blog dimanapun dengan WP for Android

 

Menulis merupakan kegiatan sampingan untuk saya menuangkan pikiran dalam rangkaian kata, namun terkadang saat menulis sering berhubungan dengan kemauan atau mood. Yang paling menjengkelkan adalah saat ingin atau mood menulis di blog hadir, saat yang bersamaan, kita tidak selalu berada di depan komputer dan internet.




 

Tapi kini mood menulis dapat japan saja muncul termasuk saat kita asik bermain dengan handphone, perangkat mini ini dapat menemani kita saat mulai muncul mood untuk menulis, tentu buat kita yang masih belum terbiasa menulis, jadi harus ada mood dolo.  Lebih asik lagi jika kita memiliki perangkat handphone yang sudah berbekal sistem operasi Android, menulis blog serasa sangat difasilitasi.
Ada aplikasi WordPress for Android, aplikasi mini yang dapat menghubungkan kita dengan halaman kontrol panel blog yang menggunakan wordpress. Jadi, kapanpun dimanapun, saat kita sedang melakukan perjalanan atau menunggu seseorang, lebih asik sambil menulis di blog wordpress menggunakan WP for Android ini. Eit, ada juga WP for iPhone dan yang lainnya.





Selamat mencoba, semoga bermanfaat…

source : http://www.iqbalnurhadi.com/2011/07/asiknya-menulis-blog-dimanapun-dengan-wp-for-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar