Selasa, 29 Januari 2013

Faktor Pengacau Sinyal Handphone

Pernah ga sih anda jengkel kalo ada orang yang teleponan dengan nada bicara yang menggangu orang sekitar saat anda sedang menikmati makan di restoran atau menonton film di teater. Mereka berbicara dalam bus atau kereta, saat Anda sedang menunggu. Dan bahkan di gereja-gereja, masjid atau tempat ibadah lainnya. Mereka berbicara di perpustakaan atau museum, di mana orang diharapkan untuk diam. Mereka berbicara di rumah sakit, di mana orang sakit mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik. Mereka bahkan berbicara di kelas sekolah, di mana anak-anak lain yang mencoba untuk belajar.

Sebuah jammer ponsel sinyal yang digunakan oleh pemilik klub malam dan kasino untuk menghentikan penggunaan ponsel dalam gedung. Jammer juga berhenti menggunakan Internet melalui Wi-Fi dan bahkan blok koneksi Bluetooth. Ponsel jammer sinyal juga menempatkan mengakhiri pesan teks, sehingga siswa tidak bisa SMS sama lain, sementara guru sedang mencoba untuk mengajar. Radius jammer HP dari 10 meter sampai 100 meter. Jammer juga dapat bekerja pada jarak jauh atau di belakang dinding. 

Jammers cell phone portabel berukuran kecil dan muat untuk di kantongin, dan terlihat seperti ponsel kalo lagi di kantongin. Jammer yang berukuran kecil berukuran seperti kotak rokok, sehingga mudah untuk menyembunyikannya. Jammer bekerja dengan baik, bahkan ketika berada dalam sebuah kandang. Jammers yang lebih besar, lebih kuat dan memiliki radius yang dapat diukur dalam mil. By arthroscopic at 2011-07-23 Sebuah jammer ponsel memiliki tiga antena, masing-masing untuk GSM, 3G dan DCS. Jammer ini bekerja dengan menyiarkan sinyal white noise atau gelembung gelombang. 

Pertama, Anda harus ngecas jammer setidaknya satu jam. Kemudian, Anda harus pasang di jammer, dan menyalakannya, sehingga ponsel dalam jarak radius akan kehilangan sinyal. Beberapa ponsel beralih ke pencarian, yang berarti sinyal mereka tersingkir. Dan begitu jammer dimatikan sinyal akan kembali normal Uploaded with ImageShack.us Namun, jammer ponsel juga blok panggilan darurat dibuat untuk dokter dan responden pertama. Sebagai contoh, jammer dapat menghentikan penghuni sebuah rumah untuk membuat panggilan 911 ke polisi, ketika pencuri sedang merampok rumah mereka. Ini adalah mengapa jammer adalah ilegal, sesuai dengan peraturan telekomunikasi di Amerika Serikat. FCC (Komisi Komunikasi Federal) berpikir jammer yang mengganggu dengan gelombang udara publik, dan jammer yang mengeblok hak seseorang untuk menggunakan ponsel. Jammer juga mengganggu perangkat medis, seperti alat pacu jantung, digunakan oleh pasien jantung. 

Anda harus membayar denda, jika Anda ketauan menggunakan jammer ponsel. Jamer juga di gunakan oleh pemerintah federal, aparat penegak hukum dan militer. Di Irak, teroris menggunakan ponsel untuk memicu bahan peledak. Tentara AS dapat menggunakan jammer untuk membuat ponsel mati, sehingga tentara teknisi dapat menonaktifkan bom. Ada juga undang-undang yang memungkinkan pejabat untuk menginstal Jammers di penjara, untuk menghilangkan penggunaan telepon seluler oleh narapidana penjara.

semoga bermanfaat !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar