Senin, 28 Januari 2013

Mouse Razer Ouroboros (Mouse Gaming)

Ouroboros merupakan mouseWireless terbaru dari Razer yang dirancang khusus oleh Team ilmuan ergonomis dan insinyur untuk membuat mouse ternyaman, Penelitian ergonomis yang ekstensif dilakukan berdasarkan penelitian ilmiah dari para ilmuwan Razer ergonomis, desainer industri dan dengan pengujian ekstensif dan uji coba bersama-sama dengan umpan balik banyak kami kumpulkan dari kami gamer dan masyarakat. Ergonomists kami berasal bahwa pada dasarnya ada 3 faktor kunci dalam mouse ambidextrous. Mouse Wireless ini akan mebawakan nuansa baru untuk custom use mouse, karena untuk panel nya bisa di rubah-rubah sehingga disesuaikan dengan kenyamannan masing-masing dari tangan.


Feature
  • Adjustable Length: Panjang Ouroboros Razer mampu memperluas hingga inci 20mm / 0,9, melalui panel belakang disesuaikan.Penyesuaian panjang membuat Ouroboros Razer cocok untuk berbagai orang dengan berbagai ukuran tangan, serta melayani berbagai jenis pegangan, seperti Palm pengguna pegangan umumnya lebih memilih tikus yang lebih besar.

  • Adjustable back Arch : Sudut kemiringan belakang mouse dapat disesuaikan dengan menyesuaikan palm rest, menciptakan datar atau lengkung curam tergantung pada profil tangan Anda, memastikan bahwa bagian belakang mouse terletak di telapak tangan Anda nyaman. Hal ini sangat penting bagi pengguna pegangan Claw, yang menggunakan lubang dari telapak tangan mereka untuk menstabilkan mouse bila menggesekkan atau mengangkat.

  • Interchangeable side panels : Kedua jenis panel samping memodifikasi profil sisi pegangan mouse, memastikan ibu jari dan kelingking juga ditempatkan. Claw atau ujung jari pengguna akan lebih memilih Grip Panel Finger bertekstur yang mempertahankan jejak sempit mouse sementara sawit pengguna pegangan kelingking mereka dapat beristirahat pada Panel Istirahat Finger bersayap untuk memastikan mulus dan presisi swiping.

  • 8200 dpi,4G dual sensor :P engalaman standar pro-game baru presisi dengan Sistem 4G Sensor 8200dpi ganda, dilengkapi dengan laser dan sensor optik untuk secara akurat mengkalibrasi mouse untuk setiap permukaan untuk pelacakan luar biasa.

  • 1 MS Gaming grade Wireless technology : Tak tertandingi game kelas teknologi nirkabel berarti bahwa Ouroboros Razer melakukan serta tanpa kabel seperti itu dijalin dgn tali, memberikan Anda kebebasan total dari gerak seperti yang Anda menghancurkan persaingan.

  • Dedicated DPi Switcher : Terkadang dalam panasnya pertempuran ada kebutuhan untuk memperlambat dan fokus untuk mendapatkan itu dari headshot sempurna dalam mode sniper.Dengan memicu kopling berdedikasi DPI kami, untuk sementara Anda dapat menurunkan / meningkatkan DPI Anda untuk presisi pinpoint pada remasan pelatuk. Melepaskannya untuk melepaskan petir biasa kecepatan cepat.

  • Powered by single AA Batery : Ouroboros Razer diaktifkan oleh baterai AA tunggal, dan mendukung 12hours game terus menerus. Kami telah menyertakan logam nikel hydride isi ulang (NiMH) baterai, tetapi juga akan berjalan di baterai alkaline AA yang normal untuk saat-saat Anda membutuhkan swap yang cepat, jika tidak, cukup tancapkan mouse Anda dalam modus kabel dan Anda siap untuk pergi.

  • Synapse 2.0 : perangkat lunak berpemilik intuitif yang berfungsi sebagai otak dari Ouroboros Razer. Simpan profil kustom Anda dan sync mereka dari mana saja di dunia melalui sistem cloud kami. Secara otomatis mendownload driver dan update firmware dengan mudah melalui software ini configurator .



Spesifikasi :
  • Customizable ergonomics to fit all hand sizes and grip-styles
  • 8200dpi 4G Dual Sensor System
  • Gaming-grade Wirelles technology with dock
  • Razer Synapse 2.0 enabled
  • 11 programmable Hyperesponse buttons
  • 1000Hz Ultrapolling / 1ms response time
  • Up to 200 inches per second / 50g acceleration
  • Approximate Size: 116 mm to 136 mm / 4.57″ to 5.35″ (Length) x 71 mm / 2.80″ (Width) x 42 mm / 1.65″ (Height)
  • Approximate Weight: 115 g / 0.25 lbs. (without battery) to 135 g / 0.29 lbs. (with battery)
  • Battery life: (Approx) 12 hrs (continuous gaming).

Dari Fitur dan spesifikasi yang disediakan terlihat kalo Razer Ouroboros  ingin bersaing untuk menjadi yang terbaik di kelasnya yaitu wireless gaming mouse, DPi yang tinggi dan sensor baru akan membuat mouse wireless mandapatkan performance yang sama persis dengan mouse gaming cable, dan dukungan baterai yang hanya 1 baterai AA sangat baik karena mouse lain banyak yang menggunakan 2 buah baterai, namun lebih baik lagi jika menggunakan Lithium baterai. Namun walaupun begitu Razer Ouroboros  ini merupakan terobosan Gaming mouse Wireless terbaru yang memiliki peformance tinggi dan ergonomis sangat nyaman digunakan ( bisa custom).

Jangan Lupa Tinggalkan Comment nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar