Rabu, 27 Januari 2016

iPhone 7 Plus dibekali dual kamera belakang?

iPhone 7 Plus dibekali dual kamera belakang?
 
Apple iPhone 6 (ANTARA News/Grafis)

Jakarta (ANTARA News) - September masih jauh, namun rumor mengenai iPhone generasi terbaru telah banyak beredar. Analis Apple dari KGI, Ming-Chi Kuo, yang telah banyak mengeluarkan prediksi iPhone di masa lalu, memperkirakan bahwa iPhone 7 Plus akan dibekali dengan dual kamera belakang.


Melihat track record Apple selama beberapa tahun terakhir, dapat diyakini bahwa perusahaan berbasis di Cupertino itu akan merilis dua varian handset, kemungkinan besar 4,7 inci untuk iPhone 7 dan 5,5 inci untuk iPhone 7 Plus.

Rumor mengenai hadirnya pengaturan kamera ganda iSight banyak menyinggung handset berlayar lebih besar, iPhone 7 Plus. Menurut Kuo, perangkat tersebut akan tersedia dengan dua pengaturan CIS yang didukung oleh LinX - perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan sensor kamera untuk smartphone berukuran ramping.

Pengaturan tersebut diperkirakan akan mengusung dua sensor kamera 12MP, satu sensor kamera dengan optical image stabilization dan cakupan pandang lebih luas, satunya lagi dengan lensa 2 sampai 3 kali telephoto.

OIS (optical image stabilization) memang bukan hal yang baru, namun optical zoom merupakan wilayah baru yang belum dipetakan untuk iPhone.

Pengaturan dual kamera tersebut memungkinkan sejumlah fitur baru seperti variabel fokus dan efek foto.

Kuo juga berspekulasi bahwa tidak semua model iPhone 7 Plus akan memiliki dual kamera. Opsi ini diperkirakan akan dengan ditawarkan untuk perangkat premium - hal yang umum pada Apple saat memperkenalkan teknologi baru.

Dia juga memprediksi sekitar 25 persen sampai 35 persen dari jumlah pengapalan iPhone 7 Plus merupakan perangkat dengan fitur ekstra tersebut, demikian GSM Arena.

sumber : Ada Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar